Sabtu, 17 Januari 2009

Berantem

Hari ini gue brantem ama si komo, gara2 si china sialan gue dikatain ama si china dan setelah kata2an gue bilang :

shintas said:
ah babi lu sih nas gak usah bilang2 napa
anastasiaaa said:
hahaha
anastasiaaa said:
gpp kali
shintas said:
fuckye
anastasiaaa said:
buat siape?
shintas said:
elu
anastasiaaa said:
oh
anastasiaaa said:
santai aja kalism dia mah
anastasiaaa said:
*kali sm
shintas said:
ah bacot

dan habis itu gue block dia bentar abis gue lg males ama anak kaya bgono, setelan beberapa menit gue unblock tu anak

anastasiaaa says:
hey hey

shintas says:
pm
anastasiaaa says:
buat geu
anastasiaaa says:
*gue
shintas says:
ye
anastasiaaa says:
yaelah
anastasiaaa says:
daryn cuma becanda kali
shintas says:
anjing lo
anastasiaaa says:
lo mrh knp,gue gatau dimana
anastasiaaa says:
yg lo pindan
anastasiaaa says:
gpp kali
anastasiaaa says:
daryn aja tau gue mo pindah
shintas says:
ohgak nanya ya
anastasiaaa says:
trus knp
shintas says:
gaktau ya mikir dong
anastasiaaa says:
au ah
anastasiaaa says:
aneh dah
shintas says:
diem deh
anastasiaaa says:
daryn n
shintas says:
paan
anastasiaaa says:
diem doang sih
anastasiaaa says:
dibilangin daryn orng nya kea gitu
shintas says:
yaudah sih lo gak uh bilang apa yg gue bilang ke lo
anastasiaaa says:
dia tuh sering becanda tp daleeem
shintas says:
tp lo gak sering di bercabdain ama die jd gaktau ra dalem nya gimana
shintas says:
*bercandain
anastasiaaa says:
gue pernah
anastasiaaa says:
waktu gue blom terlalu dkt smdia
anastasiaaa says:
*sm dia
anastasiaaa says:
lo ntain aja kali
shintas says:
ohye gue males ye ama die jadi udah kga bi nyante gue nya
anastasiaaa says:
yaya
anastasiaaa says:
dia kali sm lu
shintas says:
amit bgt ye enek gue
anastasiaaa says:
dulu die ngeliatin lu mulu abisnya
anastasiaaa says:
yega yega
shintas says:
kga
anastasiaaa says:
iye dah kaga


dan abis ituuuu

anastasiaaa says:
eh eh maap yee
shintas says:
oke deh
anastasiaaa says:
yea


selese deh ahuahaha gue cuma bentar marahan ama diye wakakak tp tetep aja gue malas. the end

1 komentar: